LGBT MENDATANGKAN ADZAB DAN MURKA ALLAH SWT

NAMA : SAEFUL FAHMI 
NIM : 11734029 

*LGBT DAN ADZAB ALLAH*

Mahkamah konstitusi memutuskan menolak permohonan memperluas pasal perzinahan di KUHP. Putusan MK dihasilkan lewat ‘dissenting opinion’ dengan komposisi 5:4.MK berpendapat pasal-pasal yang dimohonkan pengujiannya tidak bertentangan dengan UUD 1945, sehingga permohonan para pemohon dinilai tidak beralasan menurut hukum.

 Setelah pernyataan dari keputusan MK tersebut, para kaum transgender indonesia, gay indonesia dan lesbian indonesia semakin terbuka dan terang-terangan, komunitas LGBT diindonesia pun semakin berani menunjukkan identitasnya. Sungguh sangat miris bukan.?

Sangat cepat sekali anggapan dan kebiasaan bangsa indonesia berubah. ketika dahulu homoseksual, lesbi, transgender dan gay adalah merupakan sesuatu yang sangat TABU dan tercela menurut anggapan masyarakat.

Namun sangat jauh berbeda dengan sekarang, LGBT pada saat sekarang ini sudah mulai diterima oleh masyarakat kebanyakan, bahkan masyarakat telah menganggap ‘penyakit’ tersebut adalah merupakan sesuatu hal yang wajar-wajar saja dan sah-sah saja bagi siapa yang ingin melakukannya.

Padahal perlu kita ketahui bahwasanya LGBT adalah kelainan jiwa, penyimpangan seksual yang sudah sangat jelas pelarangannya dalam UNDANG-UNDANG negara dan dalam hukum syari’at agama islam.

 Apa jadinya jika bangsa indonesia yang merupakan bangsa dengan penduduk dan pemeluk agama islam terbanyak didunia ini melegalkan suatu perkara yang dilarang bahkan tercela dalam pandangan Allah SWT.? Yakni LGBT & Perzinahan.? Ingin rasanya diri ini menangis akan fenomena keji yang terjadi di bangsa dan dunia kita sekarang.

 Jika ini nantinya benar-benar akan di legalkan, maka kita tunggu dan kita lihat, akan banyak dari negara-negara lain yang mayoritas muslim juga pasti akan terjadi pelegalan LGBT juga nantinya dan tidak hanya akan terjadi di indonesia saja.

Saya sebagai mahasiswa ILMU AL-QUR’AN & TAFSIR beranggapan bahwa bangsa & dunia pada saat sekarang juga masa yang akan datang, tidaklah jauh berbeda kejahiliyahannya dengan kaum-kaum zaman dahulu seperti halnya kaum Nabi Luth AS. Dan boleh kita nantikan, tidak lama juga bangsa dan dunia ini akan Allah timpakan azab yang disebabkan karena kedzaliman manusianya, ya salah satunya adalah dengan maraknya komunitas dan penganut kaum LGBT.

 Bukankah telah benar-benar terjadi.? Beberapa saat bahkan tidak lebih dari sepekan setelah MK melegalkan LGBT diindonesia, Allah SWT kontan dan seketika menegur kita dengan kiriman azab sughro (kecil) berupa gempa bumi yang terjadi di wilayah jawa dan sekitar, apakah kita tidak takut akan azab yang mungkin saja nantinya akan Allah timpakan lagi kepada kita dan bansga ini berupa bencana dan musibah yang lebih besar dan lebih dahsyat lagi nantinya.? Tidakkah kita mengambil pelajaran dari kisah kaum Nabi Luth AS yang telah jelas-jelas termaktub dalam kitab suci kita, Al-Qur’an Alkarim.?

 Ingat firman Allah SWT:
(قَالُوا إِنَّا أُرْسِلْنَا إِلَىٰ قَوْمٍ مُجْرِمِينَ * لِنُرْسِلَ عَلَيْهِمْ حِجَارَةً مِنْ طِينٍ * مُسَوَّمَةً عِنْدَ رَبِّكَ لِلْمُسْرِفِينَ) [Surat Adz-Dzariyat 32 - 34]
ARTINYA : ( Mereka menjawab, sesungguhnya kami diutus kepada kaumnya yang berdosa (kaum Luth), agar kami menimpa mereka dengan batu-batu dari tanah (yang keras), yang ditandai dari Tuhanmu untuk (membinasakan) orang-orang yang melampaui batas.)

Semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosa kita dan dosa bangsa kita, semoga kita beserta anak keturunan kita terhindar dari perilku maupun perbuatan keji dan tercela tersebut.
 ###TOLAK_LGBT_PERZINAHAN###

Komentar


  1. Ulasan yg cukup baik, Hanya jarak tiap baris harus kembali diatur, agar mata yang membaca semakin akur melihatnya. Spasinya juga diperhatikan. Good job 😊

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer